Jasa Bore Pile & Strauss Pile

Jasa Bore Pile & Strauss Pile
Jasa Bore Pile & Strauss Pile

JASA BORE PILE DAN STRAUSS MANUAL BERPENGALAMAN JAKARTA

jasaboredpile.com"kontraktor strauss pile"
"MORODADI CONTRACTOR" adalah penyedia jasa dibidang pekerjaan pondasi bored pile mesin  dan jasa bor pile manual atau strauss pile dengan tenaga berpengalaman dan profesional dalam bekerja dan mengutamakan mutu dan kualitas beton pada pondasi bore pile, dan kami berworkshop di Jakarta. Untuk pekerjaan jasa kami bisa melupti area seluruh Indonesia, misal pekerjaan bore pile di Tangerang, Depok, Bekasi, Cikarang, Karawang, Semarang, dan masih banyak daerah lainnya. 

Jasa bore pile Jakarta

Jasa pondasi bor pile pada era modern sekarang ini lebih banyak diminati oleh kalangan masyarakat atau owner untuk pekerjaan pembuatan pondasi bor pile. Karena alatnya ringkas dan praktis yang sangat cocok untuk daerah perkotaan yang padat dengan gedung atau perumahan.
www.jasaboredpile.com

Pengertian dari pondasi bore pile sendiri adalah pondasi yang masuk di kategori pondasi dalam yang cara pengerjaannya menggunakan metode pengeboran. Pondasi ini berbentuk seperti tabung yang cara memasukkannya setelah tahap pengeboran adalah dengan dipasangkan besi tulangan terlebih dahulu dan setelah itu di cor. 

Dalam pelaksanaan pondasi ini menggunakan alat yang dinamakan alat bore pile mini. Alat ini sudah di desain khusus untuk pekerjaan pengeboran pada pondasi rumah, gedung, tower, jembatan, ruko, dll. Karena alat ini ringkas dan praktis maka dari itu lebih banyak diminati untuk solusi pembuatan pondasi apabila pancang tidak bisa lagi digunakan. Karena untuk pemancangan sendiri membutuhkan alat berat seperti jek in pile atau dengan drop hammer yang tidak memungkinkan untuk masuk pada area padat perumahan atau penduduk. 

www.jasaboredpile.com
Alat bore pile mesin

Berikut adalah kelebihan dari jasa bore pile menggunakan alat bor mesin mini : 

  • Praktis dalam pengangkutan alat, karena alat ini dapat dilepas agar seringkas mungkin untuk menjangkau daerah dengan medan yang sulit atau padat penduduk. 
  • Biaya mobilisasi yang murah, alat ini didesain khusus agar seringkas mungkin agar bisa menjangkau medan dengan jalan yang sempit. Maka itu cukup menggunakan mobil cold untuk mengankutnya. Tidak perlu menggunakan tronton seperti pada pengkutan alat pancang selain harga mahal dan tidak bisa masuk pada akses jalan sempit. 
  • Dalam pengoprasian alat dibilang sederhana, karena pada alat bor mini yang kami miliki dioprasikan oleh tenaga berpengalaman. Pada umumnya pada satu alat dikendarai oleh 4 awak oprator dengan tujuan pelaksanaan bore pile bisa cepat dan bermutu. 
  • Pada proses pelaksanaannya mesin bore pile bisa mencakup pada area dari yang mudah hingga tersulit. Misal di area padat penduduk sampai dengan pinggiran sungai atau rawa. 
  • Untuk alat mesin bore mini yang kami gunakan sangat aman dari getaran yang dapat membahayakan bangunan atau lingkungan sekitar. 
  • Alat bor pile mesin ini sangat memenuhi syarat dan spesifikasi pondasi bangunan. 

Metode pengeboran, dimensi diameter dan kedalaman pada jasa pondasi bore pile : 

  • Metode dry drilling (bor kering) : pada metode ini bisa mengerjakan kedalaman pengeboran maksimal 8 meter. Dengan asumsi diameter 30 cm dan 40 cm. 
  • Metode wash boring (bor basah) : pada pelaksanaannya metode ini bisa mencapai kedalaman lubang bor mencapai 28 meter (menurut pengalaman kerja yang sudah kami kerjakan) dengan diameter 50 cm dan 60 cm. 
Setiap daerah memiliki kontur tanah atau kondisi lapisan tanah yang berbeda-beda yang sangat berpengaruh pada proses pengeboran pondasi bore pile. Misal untuk bor pile daerah di daerah Jakarta untuk pengeboran bisa mencapai 25 meter belum tentu di daerah Bandung bisa mencapai 25 meter. Maka itu sebelum dilakukan proses bore pile terlebih dahulu melakukan pendataan tanah dengan menggunakan soild tes maupun sondir dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kekerasan tanah pada daerah tersebut. Agar nantinya bisa untuk menentukan kedalaman pondasi bore pile pada proses pengeboran. 

Kecepatan produksi bore pile

Pada proses pembuatan lubang pengeboran untuk satu alat mesin bore pile yang kami gunakan pada umumnya dalam 1 hari kerja bisa memproduksi 20 - 30 meter dengan diameter lubang 30 cm dan 40 cm. Tergantung pada kesiapan matrial besi untuk tulangan, cor beton dan lokasi. Apabila matrial sampai telat maka bisa memperlambat proses produksi jasa bore pile. 


Harga jasa bore pile

Untuk perhitungan harga pada jasa bore pile pada umumnya ditentukan dengan satuan per meter (m). Misal saya ambil contoh : pada pekerjaan pondasi bore pile dengan perencaan pengeboran pertitik atau pertiang bore pile sedalam 15m (t), dengan lubang bore pile sebanyak 30 titik (b). Maka untuk menghitung adalah : 
"Total Harga = m x t x b"
Dengan rumus tersebut maka sudah dipastikan anda sudah bisa menghitung perkiraan harga jasa bore pile untuk pembuatan pondasi. Yang membedakan harga jasa bore pile adalah pada diameter lubang pengeboran. Misal diameter 30 cm tentunya berbeda harganya dengan diameter 40 cm dan seterusnya. 

Baca : 5 hal penentu harga bore pile

Strauss pile atau biasa disebut dengan bor pile manual merupakan jenis pondasi yang satu jenis dengan bored pile mesin. Pada strauss pile ini cara pengerjaannya menggunakan metode manual atau ditenagai oleh manusia menggunakan mata bor yang sangat sederhana. 
Perkembangan pondasi straus pile sangat meningkat mengingat kondisi perkotaan di Jakarta yang semakin padat dan sempit. Karena jasa straus pile ini bisa dikerjakan disegala medan apapun dan dimanapun. Tidak menimbulkan suara yang bising dan tidak mempunyai getaran apapun dalam pengerjaannya.  
www.jasaboredpile.com
Jasa strauss pile

Bor pile manual ini adalah jenis pondasi yang sering digunakan pada kegunaan pondasi rumah 2 lantai, 3 lantai, tiang pagar panel, penerus pondasi sloof, dll. Apabila pondasi jenis tiang pancang maupun bore pile mesin tidak dapat di applikasikan pada daerah tertentu karena terhalang oleh jalan dan keamanan maka strauss pile dapat menjadi solusi yang sangat tepat. 


Beberapa Keunggulan jasa strauss pile / bore pile manual : 

  • Walaupun terbilang alat bor pile manual ini sangat sederhana, tetapi strauss pile bisa mengerjakan dimensi diameter antara 20 cm - 30 cm, dengan kedalaman pengeboran -+ 6 m. 
  • Perhitungan harga jasa strauss pile yang relatif murah sekitar 30% bila dibandingkan dengan jenis pondasi lainnya, seperti tiang pancang, bore pile mesin, dan caison. 
  • Alat strauss pile tidaklah rumit dan besar, maka itu alat bor pile manual ( mata bor dan pipa penggerak ) tidak membutuhkan biaya mobilisasi untuk membawanya. Menggunakan kendaraan bermotor saja sudah bisa sampai tempat dimanapun (lebih irit tanpa biaya mobilisasi). 
  • Kebutuhan alat bor pile manual mudah disesuaikan dengan volume pekerjaan. Misal volume pekerjaan terbilang banyak dan dikejar target deadline atau waktu, maka tinggal menambah tenaga dan set alat dengan tujuan pekerjaan menjadi cepat selesai. 
  • Bisa mengerjakan pada area tersulit ataupun sempit. Misal di gedung yang sudah jadi atau dalam keadaan tanah tidak rata. 
  • Tidak menimbulkan suara bising yang bisa mengganggu masyarakat sekitar. Karena alat strauss pile tidak menggunakan mesin sama sekali. 
  • Bisa meminimalisir resiko penurunan pondasi yang umumnya pada pondasi rumah 2 lantai atau 3 lantai yang mengakibatkan dinding retak. 
www.jasaboredpile.com
Alat bor pile manual

Pada pengerjaannya jasa strauss pile mempunyai tahap-tahap atau metode dalam pengeboran agar proses pembuatan pondasi straus pile  tidak menimbulkan kesalahan dan tentunya membuat pekerjaan menjadi cepat dan bagus untuk mendapatkan kualitas yang bermutu. Untuk Harga jasa strauss pile biasanya dihitung dengan satuan per meter (M) kedalaman pengeboran. 

Baca : 2 hal yang mempengaruhi harga jasa strauss pile



Bagi yang sedang mencari atau membutuhkan jasa bore pile dan strauss pile / bor pile manual dikerjakan langsung oleh tenaga berpengalaman dan profesional yang mengutamakan mutu dan kualitas beton pondasi terbaik dengan penawaran harga yang bersaing : 



HUBUNGI ANGGA
CALL / WA : 0821 3708 3183
E-Mail          : anggavondation@gmail.com

Label pencarian terkait : jasa bor pile | pondasi bore pile | harga bore pile | alat bore pile | metode bore pile | bore pile | strauss pile | bor mesin mini | bore pile mini | bor pile manual | bor pile Jakarta | strauss pile jakarta

0 Response to "JASA BORE PILE DAN STRAUSS MANUAL BERPENGALAMAN JAKARTA"