Jasa Bore Pile & Strauss Pile

Jasa Bore Pile & Strauss Pile
Jasa Bore Pile & Strauss Pile

5 Hal Penentu Harga Jasa Bor Pile Jakarta Bekasi

Harga Jasa Bor Pile

Jasa pondasi bor pile mempunyai hal penentu harga yang akan saya bahas pada artikel sekarang ini. Sebelum kita bahas tentang harga jasa bor pile tidak ada salahnya kita mencari tahu lebih dalam tentang bored pile. Jasa Bore pile atau biasa disebut dengan bor pile mesin mini ini hampir sama fungsinya dengan tiang pancang. "Kenapa saya katakan bore pile ini mirip dengan pancang?". Karena secara bentuknya saja sama, dan masuk kategori jenis pondasi dalam juga. Yang membedakan adalah cara pembuatannya. Pada bored pile ini dibuat dengan cara sistem pengeboran terlebih dahulu, perangkaian besi tulangan juga di atas. Maksud dari "diatas" adalah setelah lubang bor sudah siap dengan kedalaman dan diameter yang rencanakan barulah di masukkan besi tulangan tersebut. Berbeda halnya dengan tiang pancang. Pada pekerjaan pancang pada umumnya kita tahunya hanya terima jadi. 

http://bore-strausspile.blogspot.co.id
Jasa Bor pile

Pada umumnya harga jasa bor pile diperhitungkan berdasarkan "per meter". Misal saya ambil contoh: " pada suatu pekerjaan bor pile dengan kedalaman per titik atau per lubang bor adalah 20 Meter". Cara menghitungnya 20 Meter 'di kali' harga per meternya. Saya cuman mengambil contoh dari perkedalaman saja. Tetapi ada hal-hal yang mempengaruhi harga jasa bor pile tersebut. Berikut akan saya jelaskan secara detail apa saja yang mempengaruhi harga bore pile :

  1. Yang pertama adalah ukuran "diameter" pada pekerjaan bore pile. Besaran harga bor pile di bedakan berdasarkan ukuran diameter bor pile. Saya ambil contoh : misalkan diameter bor pile 30cm dengan diameter 40cm harganya berbeda. Semakin besar diameter yang dikerjakan maka harga bore pile semakin mahal. Tentunya semakin besar lubang diameter maka makin kuat juga pondasi tersebut.
  2. Untuk urutan kedua yaitu "kondisi tanah". Untuk mengecek kondisi tanah pada suatu daerah bisa dengan cara dimana letak geografis daerah tersebut, misal : untuk pekerjaan bor pile di Jakarta yang umumnya tanahnya merah, abu-abu dan padas tipis. Berbeda dengan jasa bor pile di daerah Lampung misalnya yang mempunyai tanah padas bebatuan. Atau untuk mengetahui kondisi tanah bisa dengan melakukan pengetesan data tanah yang umumnya dengan pengetesan sondir terlebih dahulu. Dari hasil tes sondir tersebut bisa dilihat data tanah dari permukaan tanah sampai dengan ketemu tanah paling keras. 
  3. Urutan yang ketiga adalah "Jarak". Yang dimaksud dengan jarak disini adalah semakin jauh pekerjaan dari workshop kami, maka semakin besar untuk biayanya. Dikarenakan kami baru mempunya workshop hanya di Jakarta. Misalkan contoh : untuk pekerjaan di daerah Jabodetabek tentu berbeda dengan di daerah luar Jawa misalkan Lampung, Bandung, dll. 
  4. Keempat adalah "Volume". Volume adalah total meter pada suatu pekerjaan bored pile sangat berpengaruh dengan harga jasa bor pile. Apabila volume pekerjaan kurang dari minimum order yang ditentukan maka akan dikenakan biaya cas minimum. 
  5. Yang terakhir adalah "Tingkat Kesulitan". Pada pekerjaan bored pile ada banyak beragam tingkat kesulitannya. Misal pada pekerjaan jasa bor pile di basement yang sudah jadi yang ditentukan kedalaman bor pile 12 meter. Tentunya pekerjaan yang sulit dan memakan waktu. Maka biayanya-pun berbeda dengan pekerjaan bore pile pada perencanaan pondasi bor pile untuk tempat tinggal, ruko, dan gedung. 
Harga selain yang saya sebutkan diatas adalah biaya mobilisasi dan demobilisasi alat bor pile, buang lumpur limbah pengeboran, dan bobokan beton misal pada peninggalan bangunan lama. 

Demikian penjelasan dari saya, semoga bisa membantu tentang apa yang anda cari tentang pondasi bor pile. Semoga bermanfaat bagi kita semua. 

Apabila anda mempunyai rencana untuk memakai pondasi bore pile kami menyediakan jasa bor pile / bor mesin dengan tenaga yang 'profesional' dan terbentuk team yang mumpuni untuk pekerjaan "pondasi bored pile maupun jasa strauss pile / bor pile manual". Yang tentunya harga kompetitif dan bisa menjalin hubungan kerjasama yang baik. 


Call : 082137083183
Email : angga69.cuk@gmail.com

keyword : bor pile | bore pile | harga bore pile | harga jasa bor pile | harga jasa bore pile | harga bor pile | jasa strauss pile | bor pile manual | harga pondasi bor pile | jasa bore pile | 

1 Response to "5 Hal Penentu Harga Jasa Bor Pile Jakarta Bekasi"