Jasa Bore Pile & Strauss Pile

Jasa Bore Pile & Strauss Pile
Jasa Bore Pile & Strauss Pile

JASA STRAUSS PILE MANUAL

STRAUSS PILE MANUAL

Jasa Strauss pile atau dengan nama lain jasa bor pile manual. Strauss pile adalah salah satu jenis pondasi dalam selain pondasi bored pile. Fungsinya sama persis dengan pondasi bore pile. Yang membedakan antar keduanya hanyalah pada cara kerjanya. Yang sudah saya bahas di artikel sebelumnya bahwa jasa bore pile cara kerjanya menggunakan mesin yang di namakan alat mini crane. Sedangkan untuk jenis strauss pile ini cara kerjanya yaitu manual atau menggunakan tenaga manusia. 

Harga Jasa Strauss pile dalam pembuatannya bisa lebih murah bila dibandingkan dengan bore pile mesin. Karena pada bor pile manual / strauss pile tidak menggunakan tenaga mesin  sama sekali (murni tenaga manusia) jadi bisa lebih efisien dalam bahan bakar. Dan alatnya yang digunakan sangat sederhana adalah salah satu faktor yang bisa menjadikan harga strauss pile lebih murah. 

Strauss pile
Jasa strauss pile

Cara kerja jasa strauss pile ini biasanya dalam satu alat bor dikerjakan dengan tenaga 2 manusia. Dengan cara mata bor di putar secara berulang-ulang sampai ketemu kedalaman yang diinginkan. Untuk kedalaman pondasi strauss pile / bor pile manual rata-rata pada kedalaman 6 meter. Dan untuk diameter yang dikerjakan 20cm sampai dengan 30cm. 

Jenis pondasi strauss pile ini sangat cocok untuk digunakan pada solusi pondasi rumah 2 lantai atau 3 lantai, pengerjaan pagar, dll. Karena pondasi tiang bore pile manual ini memiliki kekurangan di dalam pengerjaan diameter dan kedalaman pengeboran. Maka untuk menutupinya bisa menggunakan pondasi dengan metode bor pile mesin. 



Bor pile manual
Alat strauss pile

Anda tak perlu kuwatir untuk mencari jasa pengeboran jasa strauss pile manupun bored pile. Karena kami bekerja di bidang "jasa bore pile dan strauss pile/bor pile manual". Solusi untuk pondasi rumah 2 lantai. 

Apabila anda berminat dengan "jasa strauss pile / bor pile manual dan jasa bore pile" bisa menghubungi kami secepatnya. Kami akan bekerja sama dengan harga yang kompetitip serta dikerjakan oleh tenaga profesional yang tentunya tidak akan mengecewakan anda.


HUBUNGI ANGGA

CALL/SMS : 082137083183

EMAIL : anggavondation@gmail.com


keyword : jasa strauss pile | jasa bor pile manual | strauss pile | jasa bore pile | bore pile | bor pile | pondasi rumah 2 lantai | bor pile manual | bore pile | pondasi strauss pile

0 Response to "JASA STRAUSS PILE MANUAL"