Jasa Bore Pile & Strauss Pile

Jasa Bore Pile & Strauss Pile
Jasa Bore Pile & Strauss Pile

JASA PENGEBORAN MANUAL STRAUSS PILE TERBAIK

Jasa Strauss Pile / Bor pile Manual Terbaik

strauss pile
Strauss pile / bor pile manual
Strauss pile atau disebut juga dengan bor pile manual ini pada dasarnya sama fungsinya dengan pondasi bore pile. Jenis jasa pondasi strauss pile ini termasuk dalam kategori pondasi dangkal yang fungsinya meneruskan beban dari permukaan tanah sampai dengan tanah keras di bawahnya. Bor pile manual biasa mengerjakan kedalaman pengeboran pondasi dengan angka rata-rata 6 meter (tergantung pada kontur tanah suatu daerah yang dikerjakan). Dan memakai diameter bor strauss pile manual ini antara lain 20 cm, 25 cm, 30 cm, dan 40 cm. Jasa Strauss pile sangat cocok untuk pemakaian pondasi pada pekerjaan rumah dengan 2 lantai, 3 lantai dan pada pekerjaan tiang pagar panel dan masih banyak di peruntukkan lainnya, tentunya dengan harga jasa strauss pile yang relatif murah bila dibandingkan dengan jenis pondasi dalam lainnya. Jasa kami murah tapi bukan murahan yang tentunya tidak mengesampingkan mutu dan kualitas karena itu merupakan motto dari kami ( jasa strauss pile dan bore pile murah dengan mutu dan kualitas terbaik ). 

Baca : 2 hal yang mempengaruhi harga strauss pile

mata bor pile manual (strauss pile)
Mata bor pile manual
Sebelum pekerjaan strauss pile di mulai yang pertama adalah mempersiapan alat bor pile manual terlebih dahulu, yaitu dengan cara merangkai diameter mata bor yang dibutuhkan. Kalau sudah memasang mata bor yang di tentukan sekarang dilakukan tahap pengeboran dengan tenaga manual/manusia. Pada satu alat bor pile dikerjakan 2 tenaga ahli dalam pengeboran ini, dengan cara memutar mata bor secara berulang sampai dengan kedalaman lubang bor pile yang sudah ditentukan atau sudah mencapai tanah keras. 



Baca : Tahap pekerjaan Strauss Pile

strauss pile manual
Cara Kerja Strauss Pile manual
Pada pelaksanaanya jasa strauss pile tidak menimbulkan suara berisik apapun. Berbeda dengan pancang atau bore pile yang cara pengerjaannya menggunakan mesin atau alat pengeborannya. Tentunya ini menjadi salah satu keuntungan mamakai jasa strauss pile terbaik kami. Tentunya sangat cocok untuk daerah dengan padat penduduk maupun di tengah kota. Karena bor pile manual tidak memerlukan mobilisasi untuk membawa perlengkapan alat bor manual tersebut. Sekedar membawa kendaraan bermotor saja sudah bisa dibawa kemanapun anda membutuhkan "jasa strauss pile terbaik" kami. 

Baca : Keuntungan menggunakan jasa strauss pile

Anda tidak perlu kuatir untuk mencari jasa strauss pile kare kami dari penyedia jasa strauss pile dan bor pile siap 24 jam untuk melayani keperluan anda dalam pekerjaan pondasi strauss pile maupun bore pile. Apabila Anda masih ada yang ragu dengan pekerjaan jenis ini maka kami siap untuk menjelaskan terlebih dahulu berbagai bagaiman cara pengerjaannya dan fungsinya secara rinci serta biaya yang harus dikeluarkan pada pekerjaan nantinya. Alangkah baiknya sebelum melakukan strauss pile maupun bor pile maka dilakukan survey lokasi terlebih dahulu dengan cara mengcontact kami disini

Kunjungi "GALERI" kami untuk melihat foto-foto pekerjaan strauss pile maupun bor pile. Klik disini untuk melihat galeri. 


Jasa Strauss pile dan bore pile :

HUBUNGI ANGGA
CALL/WA : 082137083183
E-mail        : anggavondation@gmail.com


keyword : strauss pile | bor pile manual | alat strauss pile | jasa strauss pile | jasa bor pile manual | bore pile | alat bor pile manual | mencari jasa strauss pile | harga strauss pile |jasa strauss pile terbaik |

0 Response to "JASA PENGEBORAN MANUAL STRAUSS PILE TERBAIK"